BBRI Siap Membantu Usaha Kecil Menengah Untuk Terus Berkembang

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara yang fokus pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan pelopor keuangan mikro di Indonesia. Sejak IPO pada tahun 2003, BRI secara konsisten membukukan laba dan membagikan dividen kepada pemegang saham.

BRI saat ini sedang fokus untuk pengembangan mikro dan ultra mikro untuk membantu usaha kecil menengah untuk terus berkembang melalui berbagai financial services yang dimiliki. Pencapaian terbesar BBRI di tahun 2022 ini, seperti ultra mikro yang sudah mendanai sebanyak 15jt UMKM pada bulan september 2021 dan mendapatkan penambahan pendapatan sebesar 6,7 miliar US dollar.

Unboxing ini membuat BBRI menjelaskan dengan detail mengenai prospek kerjanya sekarang maupun yang akan datang secara mendetail dengan menghadirkan Ibu Rustarti Suri Pertiwi selaku Head of Investor Relations PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu juga, kami menghadirkan Bapak Haryajid Ramelan, M.M. (Ketua Pelaksana CSA Awards 2022) sebagai moderator.

Jangan lupa untuk menyaksikan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) di youtube channel csa_awards.

Untuk informasi dapat hubungi: Admin (081382034501),

=================================================================================

Unboxing Emiten adalah salah satu bagian dari rangkaian kegiatan CSA Awards 2022 dalam memperingati hari pasar modal dan bulan literasi keuangan pada Oktober mendatang. Kegiatan ini digagas oleh Asosiasi Analis Efek Indonesia dan CSA Community dan berlangsug sejak Juni hingga Desember 2022. Unboxing Emiten akan menghadirkan sekitar 20-30 emiten yang akan menyampaikan perkembangan dan prospek bisnis perseron kepada seluruh stakeholder pasar modal, terutama kepada investor pemula. Jangan lupa untuk cek jadwal unboxing emiten disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed